Diberdayakan oleh Blogger.


RSS

[FF] Can You Hear Me ? (Part 3) by Suri Valentiani a.k.a. Choi MinAh (최 민 아)


Type                : Sequel
Tittle                : [FF] Can You Hear Me ? (Part 3)
Author             : Suri Valentiani a.k.a. Choi MinAh ( )
Facebook         : Suri Valentiani
Twitter             : @Im_YWnited210
Genre              : Romance, Sad
Cast                 : Author / Penulis (Aku) dan Henry Lau (SJ-M)


“hey, apa yang sedang kau lakukan ?” tanyaku sambil berusaha melepaskan genggaman tangannya. Henrypun memberikan alat bantu pendengaran yang tadi kulempar.

“aku akan membawamu ke suatu tempat” ucapnya penuh misteri. Selama dalam perjalanan, kami tidak berbicara sepatah katapun. Suasana menjadi hening.

“kenapa kau tidak masuk kelas ?” tanyaku memecah keheningan.

“kau sendiri, sedang apa berdiri disana ?”

“aku... aku cuma mau jalan-jalan sebentar” jawabku berbohong.

“jalan-jalan pada saat jam pelajaran ? emangnya kau mau jalan-jalan kemana ?” pertanyaan itu membuatku terpojok. Ya Tuhan, aku harus jawab apa ?

“bu... bukan urusanmu” jawabku gugup. kemudian aku melihatnya tersenyum evil.

“kita sudah sampai”

“dimana ini ?” dia membawaku ke suatu tempat yang indah dan tenang.

“ini taman yang dibuat oleh ayahku sebagai hadiah ulang tahunku. Disinilah tempat yang sering kukunjungi bila sedang galau, sedih, marah, dan sebagainya”

“terus, kenapa kau bawa aku kesini ?”

“bukannya kau sedang kesal ? kau bisa mencurahkan kekesalanmu disini”

“apa tempat ini rahasia ?”

“tentu saja”

“berarti aku salah masuk ketempat ini”

“tidak. Kau orang pertama yang kuajak kesini”

“geurae ? orang pertama ? kau jangan bercanda” ucapku sambil memukul dadanya pelan.

“aduh..” rintihnya menahan sakit.

“k.. kau kenapa ? apa aku memukulmu terlalu keras ?” tanyaku khawatir.

“tolong ambilkan obat di dalam tasku..” akupun bergegas mencari obat yang dimaksud Henry tersebut.

“ini..” akupun memberikan obat dan botol air minumku kepadanya.

“masih sakit ? jeoseong haeyo” ucapku menyesal.

“tidak, ini bukan salahmu” ucapnya yang kemudian menarik tanganku kedadanya.

“kau bisa merasakannya ?”

“merasakan apa ?” tanyaku bingung. Kemudian dia menarik kepalaku kedadanya.

“kau sudah bisa merasakannya sekarang ?”

“jantungmu... berdetak kencang”

“ya, ini semua karenamu”

“karenaku ?” ucapku sambil menunjuk kewajahku.

“kau tidak mengerti ?” aku hanya mengangguk.

“aduh, kenapa aku bisa menyukai yeoja bodoh sepertimu ?”

“aku memang bodoh. Mwoya ?” ucapku terkejut sambil mengangkat kepala yang sedari tadi berada dipangkuannya. Apa yang baru dibilangnya tadi ? dia hanya tersenyum tidak jelas.

“sejak kapan ?”

“sejak kapan ya ? sejak aku mengenalmu”

“kapan itu ?”

“aduh, kau ini banyak tanya” ucapnya sambil memukul kepalaku pelan.

“aduh sakit” ucapku sambil memegangi kepalaku. Kemudian dia memegang tanganku.

“biarkan aku jadi telingamu. dan kau, jadilah jantungku”

“baiklah” ucapku sambil mengangguk dan tersenyum.
    A ku sadar, manusia tidak ada yang sempurna. Dan setiap orang memiliki kelemahan dan kelebihannya masing-masing. Aku bertekad akan berubah dan tidak akan pernah menyombongkan diri lagi. Hidup ini tidaklah kekal. Meski sekarang aku memiliki telinga yang tidak bisa berfungsi dengan baik, namun aku akan menikmati hidup ini dan bersyukur atas waktu yang diberikan oleh Tuhan.

                                     Selesai


Tuh kan, pendek banget. Cuma 3 part (-.-) gwaenchana chingu ? ini benar2 FF pertamaku. Dan ini aku buat sendiri. Jika ada kesamaan dengan FF orang lain, itu benar2 unsur ketidak sengajaan ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar dengan kata-kata yang sopan yaa...
No Spam please ^^
Warning : Please Take Out With Full Credit !