Diberdayakan oleh Blogger.


RSS

BoA menangis setelah melihat Park Ji Min tampil di "KPOP Star"


Pada episode 26 Agustus acara SBS ‘You and I’, BoA yang melakukan comeback dengan lagu terbaru, ‘Only One’ tampil sebagai bintang tamu di acara ini. BoA menerima banyak perhatian setelah menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat ‘K-Pop Star’ dan kemudian ditanya mengenai hari-hari saat ia masih menjadi trainee.
Dia mangatakan, “Saya pergi ke berbagai tempat ketika masih muda. Ketika pertama kali saya mengunjungi Jepang dan bernyanyi secara live disana, saya merasa sangat mengerikan dan semenjak itu saya mulai merasakan demam panggung dan menjadi takut.” BoA membuka cerita tentang kerja keras dan pengalamannya sebagai penyanyi di usia muda.
Dia juga mengatakan, “Ketika saya melihat Park Ji Min menangis di atas panggung ‘K-Pop Star’, semua kenangan ketika saya masih muda kembali dalam pikiran saya dan saya tidak dapat menahan emosi yang datang hingga mulai menangis,” dan berbicara kejadian saat ia menangis selama acara ‘K-Pop Star’ berlangsung saat itu. Dia mengetahui bahwa terdapat banyak tekanan yang dialami Park Ji Min yang masih muda dan membuat BoA teringat akan segala tekanan dan kesulitan yang ia hadapi ketika memulai debut.
Ketika ditanya, “Jika kamu dapat mengatakan apapun mengenai dirimu di masa lalu, apa yang akan kau katakana?” BoA menjawab, “Jika saya dapat bertemu dengan diri saya di masa muda dulu, saya akan mengatakan padanya untuk dapat menjadi tenang dan lakukan dengan mudah. Kamu tidak harus hidup dengan intens. Tetapi jika saya melihat kehidupan saya di masa lalu, jika saya tidak mengalami hal seperti itu, saya tidak akan berada di sini sekarang jadi saya tidak menyesali masa lalu saya.”
Dalam acara ini, BoA juga menyanyikan lagu terbarunya ‘Only One’ dengan iringan piano yang dimainkan Jung Jae Hyung, dia juga menampilkan lagu, ‘The Person Next To Me.’


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar dengan kata-kata yang sopan yaa...
No Spam please ^^
Warning : Please Take Out With Full Credit !